Kamis, 20 April 2017

Manfaat Ikan Gabus Sebagai Pengobatan Gagal Ginjal



Bagi Anda yang sedang mengalami penyakit gagal ginjal maka sekarang Anda berada di website yang benar, karena kami memiliki solusi paling ampuh, aman dan tidak menyebabkan efek samping yang bisa membahayakan kesehatan tubuh penderitanya. Berikut informasi selengkapnya mengenai manfaat ikan gabus sebagai pengobatan gagal ginjal yang bisa Anda coba, kami juga sangat menyarankan Anda untuk menggunakan ikan gabus sebagai cara mengobati gagal ginjal tanpa cuci darah yang bisa Anda coba selain menggunakan pengobatan medis.

Gagal ginjal adalah salah satu penyakit yang ditandai dengan berkurangnya infus albumin.

Infus albumin itu sendiri berfungsi untuk meningaktkan tekanan osmotik darah sebelumnya turun dari standar albumin tubuh sebesar 3,5-5,5 g/dl sampai menyebabkan pembengkakan atau oedema dibagian tubuh tertentu.

Penderita gagal ginjal umpamanya, terlihat jelas di kaki mengalami pembengkakan. Dengan memberikan infus albumin sebenarnya terapi medis dalam meningkatkan albumin di tubuh karena sebelumnya turun, namun selain dengan menggunakan cara yang medis yang satu ini Anda juga bisa meningkatkan albumin dengan mengkonsumsi ikan gabus baik dalam bentuk segar, jel, cair atau kapsul.

Manfaat Ikan Gabus Sebagai Pengobatan Gagal Ginjal

Ikan gabus memiliki kandungan protein albumin tertinggi jika dibandingkan dengan sumber protein albumin dari ikan - ikan lainnya, termasuk kadar protein ikan gabus sendiri juga tertinggi dibandingkan dengan bahan pangan yang selama ini dikenal dengan protein telur, daging ayam dan sapi.

Nilai plus sendiri dari ikan gabus setelah berbagai kandungan dan khasiat yang terkandung di dalamnya, ikan yang satu ini juga memiliki nilai cerna yang sangat baik mencapai lebihd ari 90%. Di samping itu protein kolagen ikan gabus juga lebih rendah dibandingkan dengan daging ternak yang bisa menyebabkan tekstur daging ikan gabus lebih empuk dibandingkan dengan yang lain.

Dalam medis, albumin digunakan untuk mempercepat penyembuhan jaringan yang sudah terbelah seperti luka operasi atau pembedahan. Selain itu juga albumin sangat berguna untuk mengobati penyakit gagal ginjal secara alami. Maka dari itu ikan gabus ini sangat baik dipilih sebagai cara mengobati gagal ginjal tanpa cuci darah .

Belum lagi jika Anda memilih pengobatan cuci darah, maka Anda harus bersiap dengan biaya yang sangat mahal dan efek samping yang bisa terjadi sewaktu - waktu. Oleh karena itu banyak para ahli kesehatan yang lebih menyarankan melakukan pengobatan dengan cara alternatif alami dibandingkan dengan medis yang sebenarnya belum tentu juga bisa menyembuhkan 100% hingga tuntas.

Apabila Anda mengkonsumsi berlebihan albumin ini tidak akan menyebabkan kelebihan albumin atau hiper albumin, melainkan tubuh akan menyimpannya sebagai masa otot sehingga orang yang sehat juga aman apabila mengkonsumsi albumin sebagai sulemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar